Pertanyaan-pertanyaan Konyol Para Wanita

Jumat, 05 Agustus 2011

Ladies, you’re my love one, please stop acting like my bodyguard

Apakah Anda tahu jika terkadang (atau sering) tindakan para ceweq membuat cowoq merasa terintimidasi atau menjadi illfeel dengan “segudang” dengan pertanyaan-pertanyaan yang “ajaib” ? Untuk temanku Indah yang baru saja saja berbaikan dari pertengkaran “kecil” dengan pacarnya, mungkin artikel ini bisa dijadikan bahan masukan buatmu…

1. Baby, kamu sayang tidak sama aku “ atau Do you miss me ?
It’s a stupid question for us, and we hate to hear that
Memangnya ceweq tidak bisa menilai dari cara kami memperlakukan ceweq ?

2. Kamu seharian tidak menghubungi aku, ngapain saja sih ? Kamu selingkuh yah ?
Ouchh…stop it ladies, sometimes we need time for ourself.

3. Dulu kamu ngapain saja dengan mantanmu ? atau Kamu masih berhubungan dengan mantan kamu, yah ?
Bukannya tidak mau jujur, tapi cowoq tahu tabiat ceweq, jika ceweq sudah tahu mantan cowoq sebelumnya, pasti ceweq akan sering melibatkan para mantan dalam hubungan yang sekarang.

4. Aku terlihat gemuk, yah ?
Kenapa wanita sering menanyakan hal tersebut, dan kami selalu bingung untuk menjawabnya. Juka cowoq bilang “Ya sayang, kamu terlihat gemuk” dapat dipastikan akan ada drama pertengkaran. Tetapi jika cowoq bilang “Tidak sayang, kamu terlihat langsing” ceweq akan bilang “Pasti kamu bilang begitu hanya ingin membuat aku senang” So, apa yang harus cowoq katakan ?

5. Kamu lagi dimana, sama siapa, ngapain saja, jam berapa pulang ?
Itu memang pertanyaan umum, namun kami membencinya, itu bukan perhatian namun lebih pada gangguan apabila ditanyakan setiap saat. Cowoq dewasa merasa terintimidasi dengan pertanyaan itu. Ceweq adalah pasangan cowoq, bukan bodyguard cowoq.

6. Apakah baju/barang ini cocok untuk aku ?
Jujur, kami kaum pria tidak pernah mengerti fashion atau sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan. Jadi jika ceweq bertanya kepada orang yang salah, dan jangan heran jika kami hanya menjawab ya dan tidak.

7. Kita mau makan apa ? di restoran mana ? Kita nonton film yang mana ?
Pertanyaan yang tidak butuh jawaban sepertinya, karena percuma cowoq memberikan masukan tapi akhirnya pilihan ceweq yang selalu diprioritaskan.

8. Sayang…lebih cantik aku atau perempuan itu ?
Kenapa wanita selalu mengajukan pertanyaan konyol dan menjebak, jika ingin jujur tentu cowoq berkata ceweq itu lebih cantik, tetapi cowoq cinta damai dan hanya memuji dalam hati.

9. Penghasilan kamu sebulan berapa ?
Oke, pertanyaan ini lumrah, jika sudah berhubungan lama, tapi jangan coba-coba bertanya saat ceweq baru berhubungan, dijamin pemikiran cowoq tentang ceweq akan berubah.

10. Password email, facebook, twitter, Yahoo Messenger kamu apa ?
Oh no…sebetulnya apa yang ada dipikiran ceweq ? Ceweq seperti seorang polisi yang sedang menjaga buronan agar tidak kabur. Please…we love you ladies, but we hate your habit !

11. Sayang, kamu kapan melamar aku ?
Ohhh tidaaakkk….!! Bukannya cowoq tidak serius menjalani hubungan dengan ceweq tapi cowoq butuh waktu lama untuk semua hal, cowoq tidak mau buru-buru untuk melangkah lebih jauh

12. BBM atau SMS aku koq tidak dibalas-balas, aku telpon juga tidak diangkat ?
Masalah sepele buat cowoq, tapi kenapa dimata wanita hal-hal seperti ini sangat penting. Tugas cowoq tidak hanya menanggapi pesan atau telpon dari ceweq, cowoq pun punya kehidupan dan kepentingan yang lain, pekerjaan kantor misalnya.

 
Diadopsi dari Majalah Female Edisi Mei 2011
Share this article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright 2010-2011 Nita's Blog All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.